Kumpulan Alamat Perusahaan Pelayaran Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Alamat PT Pelayaran Pacific Selatan Jawa Timur

 Alamat PT Pelayaran  Pacific Selatan Jawa Timur

Jl. Perak Bar. No.157, Perak Barat, Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60177
Telp: +62313534384




1 comments:

Tulis comments
avatar
13 September 2021 pukul 23.24

PT GURITA MULTI TANGGUH
INTERNASIONAL FREIGHT FORWARDER
Kepada YthPimpinan Perusahaan  Dear Team Import Export / PurchasingPerkenalkan saya dari PT. GURITA MULTI TANGGUH ,Consolidator untuk barang-barang import baik Door to Door maupun resmi/legal  serta peminjaman Perusahaan/Undername ke Indonesia. Kami dapat menghadle semua jenis import komodity dengan air freight atau sea freight ke Indonesia. A. OUR SERVICE-IMPORT EXPORT Air Freight and Sea FreightCustoms ClearanceBorongan All-inExport ImportDoort To Doort ServiceUnder-Name Quota PI Besi Baja Under-Name Quota PI Kehutanan   Sewa Bendera Perusahaan ( Under-Name )    
B. GURITA GROUP DAPAT MELAYANI BARANG-BARANG SEBAGAI BERIKUT :Besi Baja,Furniture,Mesin Baru,Alumunium,Alat Ukur,Pompa Air,Spare Part,Alat Survey,Garment,Textile,Biji Plastik,Accessories,Alkes,Elektronik dan lain-lainya.

C. WAREHOUSE AGENT
Do Too Door Delivery from China,Singapore,Jerman,USA to Indonesia
Kami memiliki gudang di berbagai negara seperti China, Singapore, Malaysia, Korea, Bangkok, Hongkong,Jerman,USA,Taiwan, dll. Mohon info detail barang terlebih dahulu sebelum melalukan pengiriman. Setiap barang yang kami terima harap disertakan packing list dan invoice serta marking code agar barang tidak hilang atau tercampur dengan customer lain. 
Demikian penawaran ini kami ajukan besar harapan kami untuk menjalin hubungan baik dengan perusahaan Bapak/Ibu. Mohon untuk mengecek kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu, mungkin Anda bisa menemukan bagian bisnis yang bisa kita kerjakan bersama.

Jika ada kebutuhan untuk jasa tersebut diatas,silahkan hubungi kami.Thank you for your attention and cooperation. AMON GMT
Marketing Import  PT.GURITA MULTI TANGGUH  Gedung Masindo Lt.3Jl. Mampang Prapatan Raya No.73A Jakarta Selatan 12790 
Tel : 021 - 2296 2552
Fax : 021 - 2296 2552
Fax : 021 - 2296 2552
Hp/Whatsapp : 0821-2461-6478
Email : cs.amonguritamultitangguh@gmail.com 

Reply

 
Atas